-->

Kronik Toggle

Politikus Ramaikan Peluncuran Buku Agung Laksono

Jakarta:Puluhan tokoh politik hadiri acara peluncuran buku biografi politik Ketua Partai Golongan Karya Agung Laksono.

Buku dengan judul “Rumah Terindah untuk Rakyat; Perjalanan dan Pandangan Politik” itu diluncurkan sekitar pukul 12.00 hari ini, Senin (13/12) di Hotel Hilton, Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tampak pula puluhan tokoh politik penting seperti Siswono Yudohusodo dari Partai Golkar, Ketua DPD Ginanjar Kartasasmita, Wakil Ketua DPR Soetardjo, Tokoh Agama Abdullah Gymnastiar, Ketua Partai Amanat Nasional Amien Rais, pemilik stasiun televisi Lativi Abdul Latief, dan anggota DPR lainnya.

Di luar ruangan tampak bunga ucapan selamat dari Akbar Tandjung, Ketua DPP Golkar. Namun, sampai saat ini, Akbar belum tampak hadir.

Para wartawan yang meliput acara tersebut kecewa karena kartu tanda pengenal untuk pers sangat terbatas. Padahal, hanya wartawan yang memiliki tanda pengenal dari panitia yang boleh masuk. Sedangkan tiap media hanya memperoleh satu tanda pengenal.

Ketika acara berlangsung, sekitar 30 wartawan media cetak dan elektronik menunggu di luar ruangan sambil gigit jari. Wartawan akhirnya boleh masuk ketika Presiden meninggalkan ruang makan dan kembali ke ruangan utama.

*) Dikronik dari Tempointeraktif, 12 Desember 2004

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan